googlee79f5ce13b49f29c.html Sukses Media: LCD Proyector harus diperiksa sebelum melakukan presentasi

LCD Proyector harus diperiksa sebelum melakukan presentasi


Semua jerih payah anda menyiapkan slide atau demo software akan sia-sia, jika anda tidak dapat mempresentasikannya pada hari H.

Jangan sampai presentasi anda gagal hanya gara-gara alat tidak dapat bekerja dengan baik. Untuk menghindari kegagalan semacam ini, sebelum presentasi, periksalah apakah alat-alat tersebut dapat bekerja sebagaimana yang diharapkan.

Jika untuk presentasi tersebut, anda harus meminjam projector, periksalah spesifikasi dan cara instalasinya. Selanjutnya, datanglah lebih awal daripada jadwal presentasi, dan periksalah sekali lagi apakah alat tersebut bekerja dengan benar. Ini untuk mengantisipasi, bila terdapat kerusakan, anda masih memiliki waktu untuk memperbaiki atau mencari alternatif solusi yang lain.

Untuk memudahkan itu semua, kami hadir untuk anda... kami punya lcd dengan jumlah unit yang banyak sehingga bila terjadi masalah pada lcd proyektor yang kami siapkan kami akan langsung mengganti lcd yang bermasalah tersebut , sehingga acara anda tetap bisa berlangsung dengan baik.

Yang kedua teknisi berpengalaman kami akan selalu mendampingi acara-acara yang anda selenggarakan sehingga anda kan merasa nyaman ketika ada masalah....

Saat anda men-set tampilan proyektor, sebaiknya jangan memakai slide-slide yang akan dipresentasikan. Disarankan untuk menyiapkan beberapa slide yang berfungsi sebagai “test-pattern” di halaman-halaman awal file presentasi anda.

 
© suksesmedia.com Rental Peralatan , Event Organizer Seminar, Pelatihan