googlee79f5ce13b49f29c.html Sukses Media: Tips Cara Cepat Mencari Blog Yang Baru Di Update Oleh Pemiliknya

Tips Cara Cepat Mencari Blog Yang Baru Di Update Oleh Pemiliknya

Cara mencari blog yang baru di update oleh pemiliknya sangatlah penting bagi para blogger yang terus ingin meningkatkan pengunjung/visitor ke blognya.Penjelasannya sangat sederhana menurut blogging dan internet,yaitu guna meningkatkan pengunjung yang akan datang ke blog kita sendiri, sebab blog yang baru di update tersebut sangat di pandang bagus oleh mesin pencari, apalagi kalau sebuah blog tersebut seringkali di update oleh sang pemilik blog itu sendiri.

Nah bagi anda yang ingin melakukan aktifitas blogwalking ada baiknya menggunakan Cara Cepat Mencari Blog Yang Baru Di Update oleh pemiliknya,karena akan sangat bagus bagi pertumbuhan blog anda sendiri.

Setelah anda mendapatkan blog yang baru di update oleh sang pemilik blog tersebut, buatlah atau tanamkan link blog anda di sana dengan membuat komentar pada postingan yang terbaru pada blog tersebut, tapi ingat, berkomentarlah dengan sopan dan tertib serta tidak melakukan spam, karena jika anda melakukan spam, pasti akan di hapus sang pemilik blog itu sendiri,di samping itu juga pasti mesin pencari akan juga tidak terlalu sopan terhadap blog anda.


Di bawah ini cara Cepat Mencari Blog Yang Baru Di Update Oleh Pemiliknya:

1. Pertama anda masuk dulu ke mesin pencari google di blogsearch.google.co.id

2. Masukkan kata kunci yang sesuai dengan tema atau kata kunci blog anda pada kotak pencariannya seperti pada gambar di bawah ini.


3. Maka akan muncul berbagai blog yang baru di update oleh pemiliknya oleg google dalam jangka waktu 1 atau 2 jam yang lalu.

4. Gunakanan tool seoquake di broswer anda, karena dengan tool tersebut, blog dengan traffic dan page rangkingnya akan terlihat dengan jelas dan terperinci secara otomatis.

5. Selanjutnya tinggal anda pilih blog yang baru di update yang mempunyai traffic dan page rangkingnya tinggi sesuai hasil seoquake.

6. Tinggalkan link anda di sana dengan memberikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan blog tersebut.

7. Selesai.

Demikianlah tips sederhana Cara Cepat Mencari Blog Yang Baru Di Update Oleh Pemiliknya, Mudahan-mudahan blog anda akan kebanjiran traffic ssemoa bermanfaat bagi pengunjung blog blogging dan internet

 
© suksesmedia.com Rental Peralatan , Event Organizer Seminar, Pelatihan